Header Ads

test

SDN Brebeg 02 Juara III MTQ Tingkat Kecamatan Jeruklegi

SDN Brebeg 02~Bapak Ibu Guru serta pengunjung yang terhormat. Lama kiranya kami tidak memposting kegiatan-kegiatan sekolah kami. Sebenarnya banyak sekali kegiatan yang kami lakukan Cuma hehehe Pak Admin terkadang tidak menyempatkan diri. Bismillah mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi.

Pengunjung yang berbahagia layaknya Sekolah Dasar pada umumnya jika diakhir semester akan ada banyak kegiatan yang harus diikuti sekolah seperti peringatan hari besar nasional dan lomba-lomba. SDN Brebeg 02 juga termasuk yang sibuk dalam hal ini. Akan tetapi walaupun SDN Brebeg 02 penuh dengan keterbatasan sekolah kami tidak pernah absen dalam mengikuti kegiatan yang di programkan UPT Kecamatan Jeruklegi. Termasuk yang belum lama ini di gelar di kecamatan Jeruklegi yaitu lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) yang ke-30 di Kecamatan Jeruklegi.

Alkhamdulillah berkat kerjakeras Para Guru khusnya Guru Agama dalam membimbing siswa. Akhirnya untuk pertama kalinya SDN Brebeg 02 berhasil meraih juara dibidang Agama Islam yaitu dengan menjuarai Peringkat III Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Jeruklegi Tahun 2014. Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Sekolah Dasar sekelas kami. Mudah-mudahan dan insyallah kami optimis kedepan SDN Brebeg 02 dapat lebih baik lagi dibidang prestasi maupun budi pekerti sebagaimana Visi Misi SDN Brebeg 02.

Salam Prestasi !


Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkenan berkomentar :)