Header Ads

test

Para Pembuat Jejak SDN Brebeg 02

SDN Brebeg 02~Setiap masa pasti ada akhirnya, ada awal ada akhir, ada pertemuaan ada perpisahan. Itulah kehidupan yang fana dan tidak ada keabadiaan. Begitupun dengan guru-guru SDN Brebeg 02 yang juga terkadang mengalami perubahan dan pergantian dimasa tertentu. berikut ini beberapa tokoh Para Pembuat Jejak di SDN Brebeg 02.

1. Ely Maryati, S.Pd.SD


Beliau adalah Pembuat Jejak di SDN Brebeg 02 sebagai Kepala Sekolah pemegang tampu kepemimpinan di SDN Brebeg 02 Mulai Januari 2013 – Desember 2013. Dimata kami Beliau adalah pemimpin yang baik dan Ibu bagi para guru di SD kami. Sosok yang tegas dan berwibawa, tetapi tidak meninggalkan unsur keibuanya yaitu sifat lembut. Walaupun Beliau tinggal di Desa Tritih Wetan jarak yang cukup jauh dari Desa Brebeg kurang lebih sekitar 20 Km, tetapi Beliau tetap bersemangat. Semasa kepemimpinan Beliau, banyak perubahan khususnya di bidang admistrasi dan fisik sekolah seperti sekolah kami dapat Rehab 1 Lokal dan pembuatan Teras kantor dan tempat parkiran. Adapun prestasi yang diraih seperti Juara 3 Lomba Pidato Popdasesi 2014 dan Juara 1 Lomba Baca Puisi Se-Kabupaten Cilacap.
Terima kasih kepada Bu Elly walaupun kita tidak bersama lagi, tetapi Ibu tetap menginspirasi kami.

2. Firdaus Falentina


Bu Fir begitu para siswa menyapanya. Beliau guru termuda di SDN Brebeg 02 semasa 2008 – 31 Oktober 2013. Beliau sosok kreatif dan yang memiliki jiwa seni khususnya di bidang menyanyi dan tari. Kelas III adalah kelas yang diampunya selama masa bakti di SDN Brebeg 02. Bu Fir tinggal di Desa Jeruklegi tidak jauh dari kantor UPT Disdikpora Jeruklegi. Beberapa prestasi yang diraih SDN Brebeg 02 selama Beliau di sana adalah Juara 3 Lomba Pesta Siaga Se-Jeruklegi Tahun 2012. Terima kasih kepada Bu Fir atas pengabdian dan pengorbananya selama ini, mudah-mudah Bu Fir mendapatkan tempat yang lebih baik dan lebih sejahtera.


Jeruklegi, 23 April 2014
TTD
SDN Brebeg 02

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkenan berkomentar :)