Header Ads

test

Study Tour to Dream Land


SDN Brebeg 02 ~Alhamdulillah pengunjung blogger yang berbahagia senang sekali kami bisa bersua kembali dengan Anda semua, semoga kesejaehteraan senantiasa tercurah kepada kita semua. Pengunjung yang berbahagia..lama sekali kami tidak mengisi blog SD ini hehehe iya karena satu dan lain hal sehingga kami tidak bisa secara rutin mengisi blog SDN Brebeg 02 ini.

Baik pengunjung belum lama ini sekolah kami melaksanakan study tour sekaligus refreshing ke wahana wisata Ajibarang, Banyumas tepatnya di Pancasan, ada yang tau apa nama tempat wisata itu? Iya Dream Land. Sebuah tempat wisata yang edukatif dimana pengunjung tidak sekedar bersenang-senang tetapi juga belajar.

Hari Sabtu, 24 April 2015 menjadi moment istimewa bagi keluarga SDN Brebeg 02 baik guru maupun siswanya. Kenapa demikian? Karena ada yang memang baru perdana menginjakkan kakinya di Dream Land. Kami berangkat dari Brebeg sekitar pukul 09.00 dengan menggunakan kolbak (mobil pickup) dan motor bagi beberapa guru. Jarak antara Brebeg sampai Pancasan tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat, cukup terjangkau hehehe sekitar 30 Km sehingga sekitar pukul 10.00 kami sudah sampai.

Wahana utama Dream Land adalah kolam renang beserta seluruh permainannya, sehingga begitu sampai tidak lain yang kami lakukan adalah berenang dan bermain air. Cukup lama kami bermain basah-basahan di beberapa wahana kurang lebih sampai waktu Dzuhur. Setelah cukup puas bermain air kami langsung naik ke atas melihat beberapa hewan dan reptil di sana. Ada Ular, kadal, buaya, burung, unta, unggas dan lainnya. Inilah yang kami sebut nilai edukatif dimana itu bisa menjadi sarana anak untuk belajar menganal ligkungan,

Kemudian setelah cukup lama kami berjalan-jalan kamipunulan pulang sekitar 15.00 dan sampai dengan selamat di Desa Brebeg kurang lebih pukul 16.30. Demikian sedikit cerita tentang kegiatan di bulan Mei tahun 2015. Mudah-mudahan bermanfaat.

Beberapa Foto Terkait :






Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkenan berkomentar :)